PENGADAAN PENYUSUNAN FS DAN DED PLTMH

Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup (LPPSLH), Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan (P4S) Pelita Jerora, Klinik Hukum Lingkungan (KHL) dan  CV Tepat Guna Teknik merupakan konsorsium yang menjalankan proyek “Pengembangan Model Pertanian Berkelanjutan Berbasis Masyarakat yang didukung Pemanfaatan Energi Terbarukan Tenaga Air DAS Nokan Seroi di 2 Desa Penyangga TNBBBR, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat“ dengan dukungan pendanaan dari Millenium Challenge Account Indonesia (MCAI).

Salah satu aktivitas dari proyek ini adalah Penyusunan Feasibility Study (FS) dan Detail Engineering Design (DED) Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH). Dalam kerangka itulah, kami mengundang para pihak untuk mengikuti kegiatan tender Pengadaan FS dan DED  PLTMH DAS Nokan Seroi di 2 Desa Penyangga TNBBBR, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Perusahaan/ lembaga yang memenuhi syarat dan berminat agar menyampaikan SURAT PERNYATAAN MINAT (SPM) dengan ketentuan sebagai berikut:

Ketentuan Umum:

  1. Memiliki pengalaman dalam bidang yang terkait dengan penyusunan Feasibility Study dan DED PLTMH minimum 2 tahun
  2. Mengirimkan Surat Pernyataan Minat (SPM) dan dikirimkan ke: admin@lppslh.or.id
  3. Dalam SPM diuraikan secara ringkas tentang kemampuan perusahaan / lembaga dalam menyusun FS dan DED PLTMH beserta dokumen pendukung lainnya
  4. SPM harus sudah diterima oleh LPPSLH paling lambat Hari Jumat, 23 September 2016 pukul 15.00 WIB

Ketentuan Khusus:

  1. Hanya perusahaan / lembaga yang lolos SPM (Pra Kualifikasi) yang akan diundang untuk mengajukan penawaran harga
  2. Bila diperlukan LPPSLH akan melakukan verifikasi terhadap data yang dikirimkan