Saresehan Makna Sesaji Bersama Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME

Published by LPPSLH on

Saresehan Makna Sesaji Bersama Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME – Jika menyinggung mengenai sesaji, seringkali pengertian yang muncul cenderung negatif. Hal ini terjadi karena kurangnya ilmu pengetahuan dan juga informasi mengenai suatu hal yang menyebabkan penilaian yang keliru. Hal ini juga didukung oleh pemahaman yang kurang obyektif, karena rasa tak suka secara pribadi, atau pun golongan. Pada akhirnya, ini lah yang menyudutkan kelompok tertentu juga.

Tak hanya itu saja, pemahaman keliru yang cenderung negatif juga disebabkan karena mereka tidak mengalami, tidak melakukan, dan juga tidak memahami suatu hal secara menyeluruh. Melainkan hanya menerima apa adanya, dan mengambil kesimpulan terlalu cepat.

Jadi, daripada kita keliru mengartikan suatu hal dan mengambil kesimpulan mentah, alangkah baiknya jika kita lebih membuka pikiran kita dengan suatu hal yang ada di sekitar kita, tanpa menstigma dan mendiskriminasi suatu hal.

Untuk itulah, LPPSLH dengan dukungan Program Peduli menyelenggarakan Saresehan Makna Sesaji bersama dengan Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.