LPPSLH - Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup

Merangkul Kawan Korban NAPZA

Daniel

 “Janganlah kau jatuh terlalu dalam, Kami ada untuk membantumu kawan”

“Hidup tidaklah selalu berjalan seperti apa yang kita harapkan. Setiap manusia memiliki kekuatan batin dan mental yang berbeda”

Saya Daniel Nugraha, seorang Penjangkau komunitas korban NAPZA. Saya sudah menekuni jalan hidup sebagai penjangkau lebih dari 7 tahun.

Berkawan dengan teman-teman komunitas korban NAPZA bukan hal yang asing bagi saya. Saya yang dahulu terjatuh mampu bangkit nan sadar atas jiwa kemanusiaanku.

Membantu mungkin bukan hal yang tepat untuk mereka, saya hanya mampu merangkul mereka memberi apa yang bisa dilakukan untuk membuat mereka bangkit selangkah demi selangkah.

Berkontribusi didalam LSM membantu saya dalam menwujudkan setiap langkah perjuanganku untuk merangkal kawan-kawan korban NAPZA.

LPPSLH (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumber daya dan Lingkungan Hidup) menjadi salah satu rumahku untuk menjalankan peranku sebagai makhluk yang Tuhan Ciptakan, Menolong dan menggangkat derajat hidup manusia.

Dalam Video ini, saya bercerita apa yang saya kerjakan selama ini di LPPSLH. Semoga akan banyak kawan-kawan Korban NAPZA yang mau berbagi kehidupannya dengan kami dan kami siap menolong dari apa yang bisa kami lakukan.

Untuk Kalian yang membaca ini, bangunkan jiwa kemanusiaanmu untuk dapat menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan, sekecil apapun perbuatan kita. Semoga Tuhan selalu bersama Kita yang mampu berjalan di jalan Kebaikan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Informasi Lainnya