Diaspora LPPSLH Kemitraan Untuk Kemandirian dan Kemajuan Daerah

Bakti Diaspora LPPSLH Untuk Negeri

Diaspora LPPSLH Kemitraan Untuk Kemandirian dan Kemajuan Daerah – Setelah berpuasa sebulan penuh, seorang muslim dapat diibaratkan kembali menjadi selembar kertas putih. Seluruh dosa telah diampuni oleh Allah SWT. Untuk menyempurnakannya, Idul Fitri juga menjadi momen yang sangat tepat untuk saling memaafkan kepada sesama sebagai bentuk hablumminannas. Seiring dengan hari raya Idul Fitri ini, Yayasan LPPSLH menyelenggarakan silaturahmi sekaligus gathering mitra strategis.

Bakti Diaspora LPPSLH Untuk Negeri Bersama Bupati Banyumas

Bakti Diaspora LPPSLH Untuk Negeri

Adapun kegiatan ini menjadi sarana pertemuan dan silaturahmi keluarga besar yayasan LPPSLH  yang terdiri dari pembina yayasan, pegiat LSM, Unit Usaha, Kader dan alumni LPPSLH sekaligus gathering dengan mitra strategis. Acara bertajuk Diaspora LPPSLH Kemitraan Untuk Kemandirian dan Kemajuan Daerah juga dihadiri oleh Bupati Banyumas. Dengan penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan kekeluargaan di lingkup Yayasan LPPSLH dapat dipererat dan juga mendekatkan LPPSLH dengan para mitra strategis, dan pemerintah. Dengan tujuan baik lainnya adalah mempererat tali persaudaraan keluarga besar LPPSLH, membangun kebersamaan menuju ukhuwah khasanah, mempererat jaringan LPPSLH dengan mitra strategis.

Selain akan dihadiri oleh Bupati Banyumas, acara yang digeral di Pendopo Si Panji ini juga akan diisi oleh orasi Budaya dari Budayawan, sekaligus Sastrawan asli Banyumas Ahmad Tohari. Dengan konsep acara Silaturahmi Keluarga Besar Yayasan LPPSLH, acara ini merupakan acara semiformal yang juga akan menampilkan kisah inspiratif dari diaspora LPPSLH yang telah berbakti kepada negeri sekaligus berbagai unit usaha LPPSLH.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *